THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 06 Juni 2009

BUSANA SESUAI USIA



Busana Gaya Sesui Usia

Busana selain untuk memnuhi fungsi dasanya sebagai punutup tubuh juga sekaligus berfungsi sebagai media untuk bergaya. Siapa bilang seiiring dengan meningkatnay usia seseorang tidak bisa tampil gaya? Usia hanyalah angka. Anda bisa tampil memukau dngan berbusana sesuai usia. simak kiat kiatnya beikut :

1. Usia 30 an
Usia 30 - an merupakan saat seeorang memastikan posisinya di dunia, baik secara pribadi maupun pekerjaan.Sejumlah wanita mulai disbukkan dengan urusan pernikahan, anak dan beban kerja dikantor. Ada juga mengenai butuh sesuatu untuk mengekpresikan gaya anda mulai mengenali, mana busana yang membuat anda tampak terlihat kurus, lebih tinggi, lebih anggun , atau sebaliknya.. dan di suia ini bukan saat nya lagi mengenakan busana sexy yang mencolok xeperti saat anda berusia belasan atau awal 20-an, namun , jangan lantas berpakaian tidak rapi. Pamerkan bentuk tubuh denganban pinggang, denim, yangbergaya, rok dengan potongan rapi dan jaket pendek yang sesuai bentuk tubuh.. Busana kerja yang gaya dan sesuai dengan Anda akan menimbulkan kenyamanan saat dikenakan dan memberikan kesan baik di tempat kerja.

2. Usia 40 - an

Sekarang saatnya memberikan perhatian lebih kepada gaya yang menonjolkan kecerdasan Anda. saatnya memaksimalkan busana sebagai cerminan siapa anda. Di usia ini, Anda akanmenyadari selera mode anda seperti apa, mana busana yang membuat anda tampak lebih cantik sekaligus nyaman. Pada usia matang ini, Anda akanlebih iawai memadukan 'hot item" denganbusana yang sudah ada di lemari. Atasan putih, rok pensil, busana yang mengesankan lebih ramping pemakaianya, jake berpotongan bagus dan epatu berkualitas. Jangan lupa tambahkan item must haves seperi busana dari wol, katun lembut bahkan kasmir berkualitas atas.

3. Usia 50 - an

Ada yang bilang usia 0 - an adalah 30 yang baru, maka berbusana sesuai usia menemukan arti yang sesungguhnya. lupakan kesan sexy, menggoda atau busana yang membentuk tubuh. Mulailah dengan memikirkan kembali warna. Pemilihan warna yang pintar akan menyamarkan dengan baik bentuk tubuh yang mulai "melar" karena lemak disana sini. Pamerkan tubuh dengan cara yang lain, tidak menunjukkan kulit yang berkerut, namun kenakan busana strech yang lembut yang memluk tubuh. Pastikan busana Anda berkualitas. Beli sedikit agak mahal lebih disarankan, ketimbang banyak namun kualitasnya kurang bagus.

SELAMAT BEREKSPERIMEN DENGAN GAYA KHAS ANDA............


0 komentar: