THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 06 Juni 2009

BUDAYA, EKSOTIKA DAN ELEGAN

EKSOTIKA KAKI

Ada perbedaan pad amusim pasa liburan kali ini, susana liburna bisanaya identik dengan nuansa warna warna ceria dan cerah akan tidak nampak lagi di liburan kali ini. warna cerah tak harus menjadi wajib pada saat liburan. warna warna natural ternyata tetap tetap trendy saat diaplikasikan pada sandal flat yang akan setia menemani liburan anda kali ini. Jika anda menggunakan sandals flat , maka dibuthkan kenyamanan tingkat tinggi pada kaki, karena sandals flat masih menjadi pilihan saat liburan kali ini. anda tidak perlu cemas, banyak model model sandals flat dari yang nuansa etnik btu batu indah sampai dengan gold. nah selamat berlibur namun tetap tampil gaya.







DAYA TARIK ETNIK


Springg Summer......baju ini masih semarak di pamerkan oleh desainer desainer kita juga dengan gaya etnik yang khas dan eksotik. gaun gaun dengan teknik ikat terbagi tunuik oversized dengan motif batik kontemporer, ok bervolume, tas dan sepatu berbahan kulit, aksesoris manik manik, warna warna hangat dan kesan dewasa masih menjadi style terbaik yang menciptakan gaya etnik and chick yang cantik.

KEBAYA BUDAYA INDONESIA

Anggun, Elegan, dan Anggun. itulah ciri khas budaya indonesia pada pagelaran busana tradisonal indonesia. keselarasan antara kebaya dan kain batik serta detail detail baju menjadikan busana busana ini terlihat lebih angung dan anggun. model model kebaya awalnya hanya terinspirasi oleh modelklasik masa lalu, sehingga dengan bermumculanya desainer desianer muda indonesia, maka tampilah kebaya kebaya modern nan eksotis khas perempuan indonesia yang menjadi trend beberapa tahun terakhir ini. keuletan dan keseriusan para deainer untuk mmeperjuangkan wariasan budaya bangsa. semoga menjadi hak paten.

ELEGAN BERSAHAJA

Gaya eksotika juga tengah mengejar dunia accesoris. sepertinya ini pilhan tepat bagi anda yang ingin tampil mencuri perhatian, assesoris dapat dijadikan sebagai penarikperhatian utama dalam gaya berbusana anda.

0 komentar: